Apa kelebihan dan kekurangan sarana transportasi udara dibandingkan dengan saranatransportasi laut?

Pertanyaan :

Apa kelebihan dan kekurangan sarana transportasi udara dibandingkan dengan saranatransportasi laut?

Jawaban :


Transportasi udara , kelebihan : waktu yang ditempuh cepat, kekurangannya : 1.keberangkatan transportasi udara di tentukan oleh cuaca (peristiwa alam), 2. biaya mahal, transportasi lain :, kelebihan : biaya murah, kekurangan : 1. .keberangkatan transportasi di tentukan oleh cuaca (peristiwa alam), 2. waktu yang dibutuhkan cukup lama,
,
Kelebihan :, -lebih cepat sampai ke tempat tujuan., -sistem cepat dan efesien, -cocok untuk barang-barang yang sangat penting, mudah membusuk, dan mahal, -dapat mencapai area yang sulit di capai, -memungkinkan gerakkan yang bebas kemana saja, kekurangan :, -tiket yg mahal, -pemeliharaan bandara mahal, -suara keras dan polusi tinggi, -pesawat ukuran besar tidak dapat berada di bandara yang kecil, -untuk daerah yang tidak ada bandara nya tidak dapat di datangi/disinggahi, -sangat tergantung dengan cuaca dan mudah terganggu oleh partikel-partikel yang tersuspensi di udara.

BACA JUGA  (modulus elastis baja= 2,0 × 10^{11}  N/m²)

Demikian Jawaban Apa kelebihan dan kekurangan sarana transportasi udara dibandingkan dengan saranatransportasi laut? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  makasih :)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  garputala yang bergetar didekatkan pada ujung percobaan tabung resonansi, resonansi kedua terjadi ketika tingi kolom udara mencapai 1,5 meter. Berapakah panjang gelombang bunyi tersebut?

anancomputer.com