Apa kandungan kimia dolomit dan sifatnya?

Pertanyaan :

Apa kandungan kimia dolomit dan sifatnya?

Jawaban :


, Dolomitadalah pupuk yang memiliki kandungan hara Kalsium (CaO) dan Magnesium (MgO) tinggidan sangat, sumber :http://abangsopwan.blogspot.com/2012/10/dolomit-bahan-tambang-penyelamat-tanaman.html, semoga bermanfaat … 🙂
,
Dolomitadalah pupuk yang memiliki kandungan hara Kalsium (CaO) dan Magnesium (MgO) tinggi dan sangatbermanfaat untuk pengapuran tanah masam dan dan juga srbagai pupuk bagi tanah dan tanaman yang berfungsi menyuplai unsur Kalsium (CaO) dan Magnesium (MgO) untuk kebutuhan tanaman.

BACA JUGA  diketahui panjang sisi sebuah segitiga sama sisi = (2x + 5 ) cm jika keliling segitiga itu 87 cm maka nilai X adalah..

Demikian Jawaban Apa kandungan kimia dolomit dan sifatnya? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Perusahaan yang dikelola negara berada di bawah pengawasan menteri ialah….

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Kerjasama international yang meliputi kerja sama regional dan multitatelar disebut ?

anancomputer.com