Cara membuat kincir air dgn cara yg sederhana?

Pertanyaan :

Cara membuat kincir air dgn cara yg sederhana?

Jawaban :


Alat dan bahan : ,
* gabus ,
* tusuk sate ,
* sedotan ,
* lem ,
* cutter ,
* stik ice cream ,
caranya: ,
1.Buatlah lingkaran berdiameter 10 cm ,
2. Buatlah irisan dengan jarak yang sama di sekeliling gabus ,
3. masukan 5 2013 6 stik ice cream ke irisan gabus ,
4. masukan tusuk sate yg dilumuri lem fox ke dalam sedotan ,
5. buatlah lubang di pusat lingkaran sebesar diameter lubang sedotan ,
6. masukan sedotan plastic pada lubang tersebut ,
7. Letakkan kincir air yang kamu buat di bawah kran air ,
8. Putarlah kran sehingga air mengalir,

BACA JUGA  Cermati teks cerita pendek “Kisah Seekor Keledai”! a)      Diskusikan tema dari cerita teks di atas! b)     Siapakah  tokoh yang ada dalam cerita tersebut? c)      Kapankah peristiwa dalam cerita itu terjadi? d)      Di manakah peristiwa itu berlangsung? e)      Apakah yang menyebabkan peristiwa itu terjadi? f)      Bagaimanakah peristiwa itu terjadi?

Demikian Jawaban Cara membuat kincir air dgn cara yg sederhana? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA    2.berbahagialah orang yang lemah lembut terdapat di kitab     3.karena begitu besar kasih Allah kepada dunia ini sehingga ia merelakan anknya yg tunggal supaya setiap orang yg percaya kepada Nya tidak binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal ayatnya….     4  Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Kebugaran jasmani bagi setiap individu berbeda beda tergantung tingkat…?

anancomputer.com