Mengapa panel surya dapat menghasilkn listrik

Pertanyaan :

Mengapa panel surya dapat menghasilkn listrik

Jawaban :


Karna listrik itu juga berada di daerah sekitar panel surya sehingga panel surya menyerapnya dan dapat menghasilkan energi listrik.energi listrik di di awan atau di langit cth juga petir ,semoga membantu 🙂
,
Pada dasarnya , , u”surya fotofaltaik menciptakan listrik dengan cara mengubah cahaya matahari menjadi energi.proses ini dikenal dengan nama efek fotovoltaik.fotovoltaik sendiri berarti cahaya listrik.
“

BACA JUGA  apa saja lembaga-lembaga pelaksanaan kedaulatan rakyat yang ada di tingkat provinsi dan di tingkat kabupaten/kota?

Demikian Jawaban Mengapa panel surya dapat menghasilkn listrik Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Sikap yang terlalu mengagungkan budaya bangsa sendiri disebut…

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Setiap anggota dalam koperasi mempunyai hak suara yang sama merupakan salah satu keunggulan koperasi yaitu ?

anancomputer.com