orang-orang eskimo yang hidup disekitar kutub utara mempunyai bentuk tubuh pendek dan kekar berarti mereka melakukan adaptasi…….

Pertanyaan :

orang-orang eskimo yang hidup disekitar kutub utara mempunyai bentuk tubuh pendek dan kekar berarti mereka melakukan adaptasi…….

Jawaban :


Adaptasi morfologi ………,
,
Adaptasi morfologi, Adaptasi morfologi adalah penyesuaian bentuk tubuh ,
struktur tumbuhan atau alat -alat tubuh organisme terhadap
lingkungannya. kamu dengan mudah dapat mengamati adaptasi morfologi
karena perubahan yang terjadi merupakan perubahan bentuk luar.,

BACA JUGA  Apakah nilai latar belakang sejarah dari bagsa indonesia dapat memperkuat persatuan dan kesatuan ?

Demikian Jawaban orang-orang eskimo yang hidup disekitar kutub utara mempunyai bentuk tubuh pendek dan kekar berarti mereka melakukan adaptasi……. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  pak Parmi menjual 100 kambing miliknya.Ia menjual 2/5 dari kambingnya dengan harga Rp.400000 per ekor,dan sisanya dijual dengan harga Rp.500000 per ekor.Jika pada penjualan kambing itu pak Parmi mendapat untung 25%,maka berapakah harga pembelian seluruh kambing ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  pulau B terletak 30 km sebelah utara pulau A dan pulau C letaknya 20 km sebelah barat laut dari pulau A. tentukan jarak pulau B dan C

anancomputer.com