Contoh drama anekdot 6 orang

Pertanyaan :

Contoh drama anekdot 6 orang

Jawaban :


NASKAH DRAMA 6 0RANG
201cSANDIWARA CINTA20192019
Andini , alya , icha sedang berada di taman . mereka bertiga sedang berbincang-bincang . lalu ada 2 orang laki laki yang lewat ,
Andini : kamu kenal enggak sama orang itu (sambil menunjuk)
Alya : yang mana..?
Ica : yang itu ya
Andini : (nganguk)
Ica : cie cie
Alya : oOOh…yang itu.aku kenal kok malahan pernah 1 sekolahan waktu aku smp
Andini : seriuus,kamu kenal sama dia,kenalin dong
Alya : iya nanti saya kenalin,dia juga orangnya biasa biasa aja tu,kok kamu bisa suka sama dia Sih,kamu ngeliatnya dari mana sih,emangsih dia pintar .tapi menurut aku enggah banget deh
Andini : emang sihh kelebihnya cuma sedikit , udah baik ,ramah, pinter , jago basket, ketua osis pula
Ica : wahh gitu sihh buaanyyyakk di 😛
Alya : duuh emg payah kalau udah kepincut ,, jadinya udah gak bisa ngeliat yang lain lagi
Ica : Alaaaaaah …bilang aja kamu juga suka,iya kan…
Alya : iihhhh,,,sorry yeee masih banyak stok yang yang lain
Andini : iya,iya aku tau kok dia bukan tipe kamu
*bel berbunyi mereka bertiga masuk kekelas

BACA JUGA  Upaya meningkatkan kesadaran melaksanakan kewajiban sebagai warga negara

Demikian Jawaban Contoh drama anekdot 6 orang Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Jelaskan pentingnya penerapan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari    

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  minimal 5

anancomputer.com