Tolong sebutkan 5 perbuatan konkret yang menunjukan sikap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dalam keluarga, sekolah, dan lingkungan tempat tinggal !

Pertanyaan :

Tolong sebutkan 5 perbuatan konkret yang menunjukan sikap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dalam keluarga, sekolah, dan lingkungan tempat tinggal !

Jawaban :


Keluarga, -saling menghormati, -beribadah bersama-sama, -membersihkan rumah bersama-sama, -tidak menyakiti anggota keluarga yang lain, -saling tolong menolong, sekolah, -menghormati gur, -menolong teman, -tidak membeda-bedakan teman, -tidak menyakiti teman, -mendengarkan saat guru menerangkan, lingkungan tempat tinggal, -menolong tetangga yang membutuhkan, -bergotong royong, -menghormati tetangga, -tidak membeda-bedakan tetangga, -tidak membicarakan tetangga yang sedang terkena masalah,

BACA JUGA  Gmna sih buat Formula =IF pada microsoft Excel ?!

Demikian Jawaban Tolong sebutkan 5 perbuatan konkret yang menunjukan sikap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dalam keluarga, sekolah, dan lingkungan tempat tinggal ! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mengapa udara termasuk isolator??

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bagaiman aliran arus air di danau?

anancomputer.com