Apakah yang dimaksud aflatoksin?

Pertanyaan :

Apakah yang dimaksud aflatoksin?

Jawaban :


1. Aflatoksin merupakan segolongan senyawa toksik (mikotoksin, toksin yang berasal dari fungi) yang dikenal mematikan dan karsinogenik bagi manusia dan hewan.
2. Aflatoksin adalah senyawa racun/toksin yang dihasilkan oleh metabolit sekunder kapang/jamur Aspergillus flavus dan A.parasiticus. Aflatoksi merupakan segolongan mikotoksin (racun/toksin yang berasal dari fungi/kapang/jamur)yang sangat mematikan dan karsinogenik (pemicu kanker) bagi manusia dan hewan.
3. Aflatoksin adalah sekelompok zat yang dihasilkan oleh jamur tertentu dalam jumlah kecil, sebagai metabolit sekunder. Milik kelompok mikotoksin.

BACA JUGA  Penyebaran sifat kebudayaan dari suatu daerah ke daerah lain disebut?

Demikian Jawaban Apakah yang dimaksud aflatoksin? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  4.tolong jelaskan perbedaankalimat pasif dan aktif

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Change the verbs in brackets into correct form a.When i (arrive) home last night, i discovered that yeni(prepare) a beautiful candlelight dinner. B.last week ,i (run) into ex-girdfriend of mine .we (see.not) each other in years ,and both of us (change) a great deal. C.since i began acting , (perform) in two plays, a television comercial and a tv drama D.when john (enter) the room ,i (recognize ,not) him because he (lose) so much weight and (grow) a beard. He c  (look) totally different.

anancomputer.com