Siapakah tokoh sumohadi dalam film habibie ainun?

Pertanyaan :

Siapakah tokoh sumohadi dalam film habibie ainun?

Jawaban :


Kelas : SMA, Pelajaran : seni budaya, kategori : resensi film, kata kunci : Sumohadi, film, buku, Habibie dan Ainun, pembahasan:, Dalam film “Habibie dan Ainun” terdapat tokoh Sumohadi, yang digambarkan sebagai seorang pengusaha yang menyuap Habibie dalam untuk sebuah proyek di IPTN. Sumohadi melakukan segala cara untuk menyuap Habibie., Tokoh Sumohadi dalam film ini digambarkan sebagai tokoh antagonis yang berusaha menjatuhkan Habibie., Tetapi, tokoh Sumohadi tidak terdapat dalam novel Habibie & Ainun yang ditulis sendiri oleh Bacharuddin Jusuf Habibie.

BACA JUGA  Tolong dijawab!

Demikian Jawaban Siapakah tokoh sumohadi dalam film habibie ainun? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Jelaskan tentang latar belakang berdirinya kerajaan demak?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Organ manusia yang paling berat tugasnya

anancomputer.com