5 perbedaan perkebunan besar dengan perkebunan rakyat

Pertanyaan :

5 perbedaan perkebunan besar dengan perkebunan rakyat

Jawaban :


, Pelaku adalahinvestoryang hanya sebagai penanam modal dan tidak ikut menanam langsung tanaman, -Luasan lahan berskala besar dimana biasanya diatas 25 Ha., -Orientasi untuk kebutuhan pasar dan laba, -Capital adalahFinancial(padat modal), -Tanaman yang dikembangkan adalah tanaman yang laku keras di pasar., -Pelaku ikut bekerja ikut menanam langsung tanaman tersebut, -Luasan lahantidak terlalu luas dimana kebanyakan kurang 10 Ha., -Orientasi untuk mencukupi kebutuhan keluarga, -Capital adalah Tenaga Kerja (padat tenaga kerja), -Tanaman yang dikembangkan adalah tanaman yang sudah dikenal dan dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga.

BACA JUGA  e. kepentingan umum

Demikian Jawaban 5 perbedaan perkebunan besar dengan perkebunan rakyat Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  help me please !!!!  : )    ; )

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  perbedaan struktur teks laporan hasil observasi,teks tanggapan deskriptif,teks eksplanasi,dan teks eksplanasi secara rinci.?

anancomputer.com