Jelaskan Apakah teori tentang gravitasi oleh Galileo dengan Aristoteles berbeda? Jelaskan perbedaannya!

Pertanyaan :

Jelaskan Apakah teori tentang gravitasi oleh Galileo dengan Aristoteles berbeda? Jelaskan perbedaannya!

Jawaban :


Aristoteles mengemukakan, makin besar gaya pada benda, makin besar pula lajunya. Kira-kira 2000 tahun kemudian, Galileo Galilei (1564- 1642) menemukan kesimpulan yang sangat berbeda dengan pendapat Aristoteles. Galileo mempertahankan bahwa sama alaminya bagi sebuah benda untuk bergerak horizontal dengan kecepatan tetap, seperti saat benda tersebut berada dalam keadaan diam. Bayangkan pengamatan yang melibatkan sebuah gerak horizontal berikut ini untuk memahami gagasan Galileo.

BACA JUGA  makasih :)

Demikian Jawaban Jelaskan Apakah teori tentang gravitasi oleh Galileo dengan Aristoteles berbeda? Jelaskan perbedaannya! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Ringkasan novel pendek yang bernuansa alam ada

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perhatikan langkah-langkah membuat poster berikut!1) Menyusun kalimat dengan bahasa mengajak atau persuasif) Menentukan tujuan dan topik poster yang akan dibuat 3) Menetapkan pesan yang akan disampaikan dalam poster 4) Menggunakan ilustrasi gambar dan latar belakang yang menarik Urutan langkah-langkah diatas yang benar adalah?

anancomputer.com