Tolong berikan contoh teks eksplanasi tentang kerja bakti!

Pertanyaan :

Tolong berikan contoh teks eksplanasi tentang kerja bakti!

Jawaban :


Pernyataan umum ; kerja bakti adlah suatu dorongan terciptanya keindahan.dengan adanya kerja bakti semua pekerjaan akan menjadi ringan walaupun dikerjakan pada siang hari yg melelahkan namun bisa cepat apabila dikerjakan bersama-sama, deretan penjelasan ; usaha kerja bakti ini bisa diwujudkan di lingkungan masyarakat.dengan diadakannya jadwal setiap hari minggu.bisa dilakukan bersama-sama. oleh bapak2 maupun ibu2 namun ibu2 hanya memberi suguhan/makanan yg diberikan oleh bapak2 yg bekerja bakti it, interprestasi ; mari kita tingkatkan kerja bakti di lingkungan kita. agar terciptanya hal2 yg menciptakan kebersihan,keindahan,dan lain sebagainya.

BACA JUGA  nilai rata-rata ulangan mtk 26 siswa adalah 65. terdapat 4 orang siswa ikut ulangan susulan sehingga rata-ratanya sekarang menjadi 63. Nilai rata-rata 4 siswa yg ikut ulangan susulan adalah….

Demikian Jawaban Tolong berikan contoh teks eksplanasi tentang kerja bakti! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Berapakah besar sudut yang lain ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  3.mengapa pada burung saat terbang bagian yg berperan adlah pundi-pundi udara?

anancomputer.com