Ngerasa ga cukup waktu buat maen ga? gara2 banyak tugas ato PR?

Pertanyaan :

Ngerasa ga cukup waktu buat maen ga? gara2 banyak tugas ato PR?

Jawaban :


Cukup kok karna waktu untuk untuk belajar dan bermain dapat di bagi .apalagi jika waktu bermain lebih banyak maka belajar lupa,maka seharusnya lebih banyak waktu utk belajar karna itu sangat penting dan gak ngerugiin pastinya :), semoga membantu 🙂
,
Hal itu bakal terjadi ke orang orang yang ga bisa ngebagi waktu aja.,

BACA JUGA  perhatikan orang2 yg sering mengamen di kendaraan umum atau di perempatan jalan. apakah mereka termasuk orang yg bekerja ? mengapa demikian ?

Demikian Jawaban Ngerasa ga cukup waktu buat maen ga? gara2 banyak tugas ato PR? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mengapa fotosisntesis termasuk metabolisme yang anabolisme

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Jelaskan mengapa antara pemuda dan ir.soerkarno terjadi ketegangan sebelum pelaksanaan proklamasi kemerdekaan indonesia?

anancomputer.com