kenapa permukaan jalan yang beraspal pada siang hari yang panas terlihat berkelok-kelok/ melengkung!!!!! jawabanya yang logis ya!!!!!!!

Pertanyaan :

kenapa permukaan jalan yang beraspal pada siang hari yang panas terlihat berkelok-kelok/ melengkung!!!!! jawabanya yang logis ya!!!!!!!

Jawaban :


Karna pada siang hari, aspal mengalami pemuaian.
,
Fatamorgana kali ya? Seperti di padang pasir, ketika kita melihat sebuah kolam/ lubang yang seolah-olah ada airnya, tapi sebenarnya tidak.

BACA JUGA  Apa makna latar belakang sejarah indonesia?

Demikian Jawaban kenapa permukaan jalan yang beraspal pada siang hari yang panas terlihat berkelok-kelok/ melengkung!!!!! jawabanya yang logis ya!!!!!!! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Bagaimana cara mencari rumus t2 pada kalor?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  sebuah kain berbentuk persegi panjang berukuran 80 cm× 50 cm. kain tersebut dipotong menjadi beberapa lingkaran yang berdiameter 20 cm. berapa maksimal lingkaran yang dapat di peroleh? berapa luas sisa kain setellah dipotong? tolong jelaskan dan beri cara!

anancomputer.com