Sebutkan 5 iklan 5 pengumuman 5 peringatan 5 pesan dalam bahasa inggris

Pertanyaan :

Sebutkan 5 iklan 5 pengumuman 5 peringatan 5 pesan dalam bahasa inggris

Jawaban :


Iklan:
1.wear this foam and your face will clean from oil
2.wear this clothes and you will look cool
3.eat this burger….LOVE FAT
4.waer this make up and you will look beautifull
5.drink this you will feel like you fly
pengunguman:attention please tomorrow wear white and blue uniform.attention please go to field.attention for anna your mother is waiting in class 7.attention we find some money is that yours.attention please go with the guide.
peringtan:dont dare you look at him.dont to close with him.dont eat that strawberry thats poison.dont look at me.dont yelling.
pesan:please tell him im here.dont tell him im here.please tell him i borrow this.dont tell him i borrow this.please tell him to check her phone.
maaf klo kurang jelas

BACA JUGA  Banyak nya kalor yang dipancarkan tiap satuan waktu pada benda hitam sempurna dengan suhu 27°C dan luas 100cm^2 adalah…

Demikian Jawaban Sebutkan 5 iklan 5 pengumuman 5 peringatan 5 pesan dalam bahasa inggris Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Berapa volume kaleng sarden yang memiliki panjang 28 cm dan tinggi 30 cm

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  3L-3I> 3 (L-3U)

anancomputer.com