salah satu/urusan yang ditandatangani oleh pemerintah pusat adalah politik luar negeri.terangkan menurut pemahaman anda?

Pertanyaan :

salah satu/urusan yang ditandatangani oleh pemerintah pusat adalah politik luar negeri.terangkan menurut pemahaman anda?

Jawaban :


Artinya untuk urusan kerjasama dengan pihak luar,semuanya di tanggung jawabi oleh pemerintah pusat,

BACA JUGA  ukara ing ngisor iki gawenen ukara krama lugu ! 1. bapak lunga numpak taksi 2. bu, aku njaluk duit arep tak enggo tuku buku 3. sawise adus, Simbah banjur mangan 4. pakdheku duwe dhuwit akeh. 5. budhe Winarti lara, ora gelem mangan

Demikian Jawaban salah satu/urusan yang ditandatangani oleh pemerintah pusat adalah politik luar negeri.terangkan menurut pemahaman anda? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Kelahiran ,kehidupan,dan kematian adalah kehendak tuhan.jelaskan apa maksudnya ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sebutkan semua kelompok ordo dari 9 kingdom animalia?

anancomputer.com