5.Selalu menggunakan sumber daya secara lebih efisien yang akan mendorong perusahaan ke arah pada tingkah laku kewirausahaan merupakan ciri seorang wirausahawan yang mempunyai….

Pertanyaan :

5.Selalu menggunakan sumber daya secara lebih efisien yang akan mendorong perusahaan ke arah pada tingkah laku kewirausahaan merupakan ciri seorang wirausahawan yang mempunyai….

Jawaban :


1. orang yang mampu memengaruhi orang lain, agar orang-orang ini mau menjalankan apa yang di kehendakinya , disebut provokator / motivator / agitator / inspirator, 2.tidak putus asa atas kegagalan usaha yang berkali-kali, tetapi semangat untuk bangkit, mencari solusi-solusi setiap persoalan yang muncul , merintis usaha dari nol dengan segala suka duka nya merupakan ciri wirausahawan yang memiliki jiwa entrepreneur, 3.Bentuk usaha yang sungguh-sungguh dengan segala kemampuannya secara optimal, tidak menyiksa diri dengan memberdayakan segala kemampuan lahir dan batin untuk mencapi prestasi puncak merupakan pengertian dari pengusaha / entreprenuer, 4. Menambah semangat kerja pegawai ,membantu pelaksanaan pekerjaan lebih efisien, menjamin kontinuitas calon-calon pegawai untuk jabatan yang lebih tinggi , mengurangi pengawasan dalam bekerja ,serta meningkatkan stabilitas dan fleksibilitas organisasi merupakan tujuan Dari manajer / inspirator / pemimpin perusahaan,

BACA JUGA  Pada waktu bangun tidur, saya sering merasa?

Demikian Jawaban 5.Selalu menggunakan sumber daya secara lebih efisien yang akan mendorong perusahaan ke arah pada tingkah laku kewirausahaan merupakan ciri seorang wirausahawan yang mempunyai…. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa misi Mars One itu?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa fungsi dari hadis dalam islam? Jelaskan!

anancomputer.com