TOLONG DIBANTU YAH;) JANGAN ASAL JAWAB GEGARA UNTUK NGAMBIL POIN. ASAL JAWAB,UNTUK NGAMBIL POIN?GA BERKAH NI POIN UNTUK KAU!

Pertanyaan :

TOLONG DIBANTU YAH;) JANGAN ASAL JAWAB GEGARA UNTUK NGAMBIL POIN. ASAL JAWAB,UNTUK NGAMBIL POIN?GA BERKAH NI POIN UNTUK KAU!

Jawaban :


1. Budi bertanya, “Apakah kamu pernah keDanau Toba ?” >> Budi bertanya kepada ku apakah aku pernah ke Danau Toba atau belum, 2. “Adi, kita akan pergike Malioboro!”, kata Ayah >> Ayah mengatakan kepada Adi bahwa mereka akan pergi ke Malioboro, 3. Aku bertanya kepada Dita tentang pendapatnya dengankotaJakarta >> “Dita, bagaimana pendapatmu tentang Kota Jakarta?”, 4. Ibu berkata kepada Desi tentang perjalanan mereka ke PulauBali >> “Perjalanan ke Pulau Bali sangat melelahkan untuk kita, Desi”, semoga membantu dan menjadi jawaban terbaik :),

BACA JUGA  Nama nama planet luar?

Demikian Jawaban TOLONG DIBANTU YAH;) JANGAN ASAL JAWAB GEGARA UNTUK NGAMBIL POIN. ASAL JAWAB,UNTUK NGAMBIL POIN?GA BERKAH NI POIN UNTUK KAU! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mengapa daerah di sekitar gunung berapi  tanah nya subur?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa penyebab dan akibat dari kepadatan penduduk yang tidak merata?

anancomputer.com