Sebutkan 4-5 perilaku empati yang dapat di terapkan ?

Pertanyaan :

Sebutkan 4-5 perilaku empati yang dapat di terapkan ?

Jawaban :


1. peka terhadap peradaan org lain
2. membayngkan seandainya aku adalah dia
3. berlatih mngorbankan milik sendiri
4. membahagiakan org lain
,
1.peka terhadap perasaan orang lain., contoh : merasa iba kepada korban bencana alam ( menolong,memberi sumbangan ), 2.membayangkan seandainya aku adalah dia, contoh : misalnya,teman kita ga punya uang saku / tidak di beri uang kita turut kasihan/membantu teman dan mengajaknya istirahat bersama., 3. berlatih mengorbankan milik sendiri, contoh : jika ada seorang teman yang mengalami kecelakaan/musibah dan memerlukan darah kita membantu jika golongan kita sama, 4.membahagiakan orang lain : memberi hadiah dan kasih sayang kepada ibu saat hari ibu dan kasih sayang diberikan setiap hari., maaf kalo salah semoga membantu… jadiin yang terbaik dan ucapin terima kasih yy pliss….maaf ya kalo aku maksa..

BACA JUGA  Mengapa bumi itu bulat?

Demikian Jawaban Sebutkan 4-5 perilaku empati yang dapat di terapkan ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Tolong buatkan saya teks eksplanasi 4 paragraf tentang peristiwa alam yaitu gunung meletus

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  tolong jawab ya

anancomputer.com