Buat drama anekdot tentang sampah yang 3 orang

Pertanyaan :

Buat drama anekdot tentang sampah yang 3 orang

Jawaban :


Kasih gambaran aja ya, dialog bikin sendiri :3, ada 2 pemuda, bingung dilingkungannya ada sampah. trus mereka bercita” mau jadi pemerintah buat ngebersihin sampah., pas udah besar, mereka jadi perwakilan dari 2 negara,, negara 1 bersih korupsi,negaranya jugatapi sungainya kotor, negara 2 bersih banget, kalau yg ngebuang sampah denda gede banget. tapi uangnya buat korupsi, trus mereka ada orang tua, nyelesain masalah mereka ke hakim, pas di hakim, memutuskan keduanya bersalah., 2 pemuda itu ga terima, trus mereka liat di kolong hakim ada sampah dan bilang hakim harus dipenjara, orang tua nanya ke rakyat, adil ga? masyarakat jawab adil.

BACA JUGA  Apa pengaruh Agama Islam masuk ke Indonesia ?

Demikian Jawaban Buat drama anekdot tentang sampah yang 3 orang Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Sebutkan 3 komponen abiotik yang tidak dapat dipengaruhi oleh komponen biotik!

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bagaimana cara menghindari penyakit usus buntu?

anancomputer.com