Jelaskan tugas bank indonesia untuk mencapai tujuan dan memelihara kestabilan nilai rupiah!

Pertanyaan :

Jelaskan tugas bank indonesia untuk mencapai tujuan dan memelihara kestabilan nilai rupiah!

Jawaban :


Melihat dari segi ekonomi ,
,
Untuk menstabilkan pendapatan perekonomian . krna bisa berpengarh dngn perekonomian . bnyk nya orng menabung maka banyak pula orng yng meminjam ke bank agar mendapat kan bunga

BACA JUGA  1 . kesamaan antara komensalisme dengan amensalisme adalah adanya salah 1 pihak yang …. 2 .  kemantapan keseimbangan dalam suatu ekosistem lebih dijamin oleh faktor ….  

Demikian Jawaban Jelaskan tugas bank indonesia untuk mencapai tujuan dan memelihara kestabilan nilai rupiah! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Konstitusi memiliki pengertian yang sama dengan?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  sebatang tembaga 0,000017.pada suhu 28°c. panjang nya 8m berapakah pertambahan panjang nya jika tembaga dipanaskan sampai suhu nya. 78°c?

anancomputer.com