nilai semangat persatuan dan kesatuan. jenis pekerjaan dokter, polisi, presiden, pilot, bidan, masinis, perawat, pedagang,pegawai kantor ? : )  

Pertanyaan :

nilai semangat persatuan dan kesatuan. jenis pekerjaan dokter, polisi, presiden, pilot, bidan, masinis, perawat, pedagang,pegawai kantor ? : )  

Jawaban :


* Dokter = menyehatkan kehidupan bangsa baik jasmani & rokhani, * Polisi = menjaga keamanan & ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, membe-, rikan perlindungan, pengayoman & pelayanan kpd masy., * Presiden= memimpin NKRI, * Pilot = menyukseskan suatu penerbangan, * Bidan = melayani orang sakit, * Masinis= menjalankan kereta api, * Perawat= merawat orang sakit shg pasien terlayani, *Pedagang= memenuhi bahan pangan & sandang bangsa indonesia, * Pegawai kantor= menjalankan tugas2 di kantor,
,
Nilai semangat yang saling menghargai semua hasil kinerja semua orang akan tercipta suatu persatuan dan saling bekerjasama untuk kesatuan,

BACA JUGA   maksudnya apa sih tlongg bangett yaaa sama sekali ga tau nihhh

Demikian Jawaban nilai semangat persatuan dan kesatuan. jenis pekerjaan dokter, polisi, presiden, pilot, bidan, masinis, perawat, pedagang,pegawai kantor ? : )   Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Suatu sikap atau paham yang menganggap budaya masyarakatnya lebih tinggi dibanding dengan budaya lain, yaitu ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Alam semesta terjadi akibat ledakan dari suatu gumpalan zat yang hebat kemudian pecah-pecah. Sehingga berkeping-keping dan terbentuk alam semesta dan benda-benda angkasa lainnya Pernyataan ini merupakan?

anancomputer.com