Sebutkan 2 himpunan semesta dari {2,3,5,7}

Pertanyaan :

Sebutkan 2 himpunan semesta dari {2,3,5,7}

Jawaban :


– Himpunan Bil Prima, – Himpunan Bil yang kurang dari 10
,
Him bil prima
sorry ya,,,, klo slah,,,,

BACA JUGA  Bagaimana solusi jika terjadi kerusakan pada Daerah Aliran Sungai (DAS)?

Demikian Jawaban Sebutkan 2 himpunan semesta dari {2,3,5,7} Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  1. sebutkan contoh badan usaha yang dimiliki negara! 2. Mengapa negara harus memiliki badan usaha? 3. Bagaimana cara PT megumpulkan modal? 4. Jelaskan tujuan utama didirikannya badan usaha! 5. tuliskan sedikitnya 3 ciri badan usaha yang dilakukan secara profesional 6. berilah penjelasan yang dimaksud dengan yayasan  dan berikan contohnya 7. jelaskan perbedaan antar BUMN/daerah,swasta,dan koperasi. 8. jelaskan yg dmksd dgn tanggung jawab tdk terbats yg dimiliki sekutu aktif dlam bntuk bdan usaha persekutuan komoditer!

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Menghina, memaki, menganggu dan menggertak dengan memanfaatkan teknologi informs khususnya di median sosial termasuk tindakan cyberbullying. salah satu dampak tindakan tersebut adalah..

anancomputer.com