4. Bagaimanakah persamaan dan perbedaan cara menentukan titik terbawah dantitik teratas pada skala Celcius dengan skala Fahrenheit?

Pertanyaan :

4. Bagaimanakah persamaan dan perbedaan cara menentukan titik terbawah dantitik teratas pada skala Celcius dengan skala Fahrenheit?

Jawaban :


1.suhu adalah besaran yg menyatakan panas suatu benda.nama lain suhu yaitu temperatur, 2.karena indra perasa tidak bisa mengetahui derajat suhu benda, 3.macam macam termometer yait, 1.termometer dinding, untuk mengukur suhu ruangan, 2.termometer klinis, untuk mengukur suhu manusia.isinya air raksa, 3termometer six bellani, ditemukan six bellani.digunaka untuk penelitian & bisa mengukur suhu tertinggi dan terendah di suatu tempat dalam 1 hari, 4termometer industri, digunakan dalam bidang industri jenisnya termokopel,termometer bimetal,pirometer,termistor,termometer platina., 4.caranya dengan mengukur dgn termometer dgn titik tetap bawah dan atas berdasarkan acuannya., SMOGA MEMBANTU 🙂

BACA JUGA  -serambut dibelah tujuh

Demikian Jawaban 4. Bagaimanakah persamaan dan perbedaan cara menentukan titik terbawah dantitik teratas pada skala Celcius dengan skala Fahrenheit? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  dan hasil bumi??

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Motif bunga yang penuh dengan benang emas pada kain tenun ikat dinamakan..

anancomputer.com