Jelaskan termometer untuk mengukur suhu tubuh manusia???

Pertanyaan :

Jelaskan termometer untuk mengukur suhu tubuh manusia???

Jawaban :


Termometer suhu badan namanya termometer suhu badan.Kalau termometer buat suhu air namanya termometer laboraturium
,
Termometer untuk mengukur suhu badan bisa menggunakan termometer digital dan termoneter zat cair,

BACA JUGA  Keteraturan sosial akan mewujudkan lingkungan aman, tenteram dan saling menghormati. salah satu usaha masyarakat dalam mewujudkan keteraturan sosial yaitu ?

Demikian Jawaban Jelaskan termometer untuk mengukur suhu tubuh manusia??? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Penjelasan wawasan nusantara dan contoh – contoh nya. pokoknya tentang wawasan nusantara

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Anda adalah seorang karyawan apotek. Seorang pembeli ingin membeli obat-obatan tertentu yang harus menggunakan resep dokter karena bisa membahayakan kesehatan. Dia tidak mempunyai resep itu. Namun pembeli tersebut memaksa ingin membelinya dan dia memberikan sejumlah uang kepada anda agar mau memberikan obat tersebut. Apa yang anda lakukan?

anancomputer.com