Kenapa semangat persatun mulai menurun ?

Pertanyaan :

Kenapa semangat persatun mulai menurun ?

Jawaban :


Karena bnyak skli masyarakat yg memntingkan sndiri atau melecehkan masyarak laib akibatnya trjadinya bentro… tawuran..
,
Karena adanya masyrakat yang urang mengetahui sejarah indonesia, banyaknya masyrakat yang mengikuti gaya barat yang bersifat individualisme daripa menanamkan sifat persatuan dalam dirinya sendiri, semoga membantu

BACA JUGA  Untuk menentukan molaritas larutan H2SO4 dilakukan dengan titrasi melalui larutan KOH 0,1M jika percobaan dilakukan sebanyak 3kali dengan volum KOH 17ml,18ml,19ml maka tentukanlah molaritas H2SO4 tersebut?

Demikian Jawaban Kenapa semangat persatun mulai menurun ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  . Apa saja nilai kesejarahan dari kerajaan hindu- budha di Indonesia terimakasih

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Kita mempelajari tarian daerah dari Jawa, Bali, Toraja, Aceh, dan sunda. hal ini berarti kita mewujudkan perilaku persatuan melalui ?

anancomputer.com