Mengapa sarana transportasi udara makin banyak dipilih oleh masyarakat indonesia untuk melakukan perjalanan yang cukup jauh?

Pertanyaan :

Mengapa sarana transportasi udara makin banyak dipilih oleh masyarakat indonesia untuk melakukan perjalanan yang cukup jauh?

Jawaban :


Waktu untuk sampai ke tempt tujuan sangt cpat
,
Karena cepat untuk melakukan apapun., ini jawaban menurut saya semoga membantu

BACA JUGA  Keunggulan pembuatan brosur ?

Demikian Jawaban Mengapa sarana transportasi udara makin banyak dipilih oleh masyarakat indonesia untuk melakukan perjalanan yang cukup jauh? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Gerakan Non Blok menempati posisi khusus dalam politik luar negeri Indonesia karena Indonesia sejak awal memiliki peran sentral dalam pendirian GNB. Berikut ini yang bukan merupakan salah satu peran serta Indonesia dalam GNB adalah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sebuah kapal mengirimkan bunyi dengan frekuensi 24khz, untuk mengetahui posisi ikan , pantulan bunyi diterima 0,8 sekon setelah pengiriman, jika diketahui posisi ikan 600m ditempat pengiriman bunyi, Berapa panjang gelombang ?

anancomputer.com