dan hasil bumi??

Pertanyaan :

dan hasil bumi??

Jawaban :


Perekonomian Kediri bersumber atas usaha perdagangan, peternakan, dan pertanian. Kediri terkenal sebagai penghasil beras, kapas dan ulat sutra. Dengan demikian dipandang dari aspek ekonomi, kerajaan Kediri cukup makmur. Hal ini terlihat dari kemampuan kerajaan memberikan penghasilan tetap kepada para pegawainya dibayar dengan hasil bumi.,
,
Dari catatan para pedagang cina, kehidupan ekonomi kerajaan kediri yaitu :, 1. kediri banyak menghasilkan beras, 2. barang2 yg laku di pasaran adalah emas, perak, daging, kayu, cendana, pinang, dll, 3. letak kediri sangat strategis dlm pelayaran perdagangan antara indonesia timur dan indonesia barat, 4. pajak rakyat terdiri dari hasil bumi seperti beras, kayu, dan palawija., Wilayah kekuasaan kediri meliputi Kediri, Madiun, dan bagian barat Medang Kamulan. ibukota kediri ialah Daha yg terletak di tepi sungai brantas., Hasil bumi kerajaan Kediri meliputi beras, kayu, dan palawija.

BACA JUGA  Tau gak toko yang jual smoke machine/fog machine dan snow machine, dan harganya berapaan? mkasih

Demikian Jawaban dan hasil bumi?? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Salah satu sarana hubungan internasional berupa usaha sistematis yang digunakan untuk memengaruhi pikiran, emosi, dan tindakan suatu kelompok demi kepentingan masyarakat umum, bukan kepada pemerintahannya disebut ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Tari kuala deli berasal dari?

anancomputer.com