sebuah atlet lari cepat menempuh jarak 300 meter dalam waktu 20 sekon. kecepatan pelari tersebut adalah ??

Pertanyaan :

sebuah atlet lari cepat menempuh jarak 300 meter dalam waktu 20 sekon. kecepatan pelari tersebut adalah ??

Jawaban :


V=m/s, V=300/20, V=15 m/s, Jadi kecepatanya 15 m/s, Maaf kalau salah,
,
,

BACA JUGA  Teks berikut untuk soal nomor 6 – 8 Salah satu pondasi yang dibutuhkan untuk meraih sukses adalah kedisiplinan. Membiasakan diri untuk selalu disiplin membuat seseorang belajar bekerja secara terencana. Namun, ada anggapan bahwa sebuah kedisiplinan hanya akan membatasi diri kita untuk memiliki kebebasan. Faktor inilah yang sering membuat seseorang merasa berat untuk memulai berdisiplin. Seseorang lebih memilih bebas melakukan semua kegiatan sesuai dengan keinginan hatinya. Ada lima kebiasaan yang dapat digunakan untuk membangun kedisiplinan. Kebiasaan pertama dalam membangun disiplin yaitu memotivasi diri untuk terbiasa disiplin dalam berbagai kesempatan. Pada awalnya kebiasaan ini cukup berat untuk dijalankan. Akan tetapi, lama-kelamaan akan menjadi budaya yang tertanam kuat di dalam diri. Kedua, membuat target yang ingin dicapai dalam waktu tertentu. Ketiga, membiasakan tidak menunda segala tugas. Kita harus mengerjakan semua tugas dengan segera. Selanjutnya, kita harus memiliki tekad dan komitmen yang kuat. Tanpa adanya tekad dan komitmen yang kuat, semua target yang telah disusun hanya akan menjadi wacana saja. Terakhir, lakukan semua kebiasaan tersebut mulai dari sekarang. Terapkan semuanya dalam kehidupan sehari-hari. Ide pokok paragraf kedua teks tersebut adalah?

Demikian Jawaban sebuah atlet lari cepat menempuh jarak 300 meter dalam waktu 20 sekon. kecepatan pelari tersebut adalah ?? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  K2CO3 itu nama kimia nya apa ya?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sin²x + tan²x / 1/2 x²

anancomputer.com