bagaimanakah persamaan dan perbedaan cara menentukan titik terbawah dan titik teratas pada skala celcius dengan skala fahreinheit ??

Pertanyaan :

bagaimanakah persamaan dan perbedaan cara menentukan titik terbawah dan titik teratas pada skala celcius dengan skala fahreinheit ??

Jawaban :


,
,
Kalau skala celcius itu kan titik terendahnya 0 derajat C sedagklan titik tertingginya 100derajatC kalau farenheit kan titik tertingginya kan 212 derajat F sedangkan titik terendahnya 32 derajat F.jadi kalau ) derajatnya celcius sama dengan 32 derajat farenheit dan 100 derajat c sama dengan 212 farenheit kalau c itu 0-100 kalau F 32-212, semoga membantu

BACA JUGA  Apa definisi Interpretasi dalam teks eksplanasi ? Mohon jawabannya jangan pake contoh soalnya gak ngerti kalau contoh terima kasih :)

Demikian Jawaban bagaimanakah persamaan dan perbedaan cara menentukan titik terbawah dan titik teratas pada skala celcius dengan skala fahreinheit ?? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Enzim Lipase Gunanya Mengubah ap y?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Menikmati lingkungan segar merupakan hak kita terhadap…

anancomputer.com