Tolong jelaskan bentuk partisipasi daerah dalam memperkuat NKRI.

Pertanyaan :

Tolong jelaskan bentuk partisipasi daerah dalam memperkuat NKRI.

Jawaban :


Bentuk partisipasi daerah dalam mempekuat nkri :, – saling menghargai,, – saling menghormati,, – tidak membeda-bedakan,, – saling gotong royong,, – toleransi yang tinggi, dan, – tidak memandang rendah daerah lain.
,
,

BACA JUGA  Cermati teks cerita pendek “Kisah Seekor Keledai”! a)      Diskusikan tema dari cerita teks di atas! b)     Siapakah  tokoh yang ada dalam cerita tersebut? c)      Kapankah peristiwa dalam cerita itu terjadi? d)      Di manakah peristiwa itu berlangsung? e)      Apakah yang menyebabkan peristiwa itu terjadi? f)      Bagaimanakah peristiwa itu terjadi?

Demikian Jawaban Tolong jelaskan bentuk partisipasi daerah dalam memperkuat NKRI. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Cara membedakan aliran darah kecil dan aliran darah besar?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Larutan dengan pH = 12 dibuat dengan melarutkan x gram NaOH (Mr=40) dalam air sampai volumenya 500 mL . Besarnya x adalah

anancomputer.com