Pada seutas kawat baja dengan panjang 3 m dan luas penampang 0,15 cm^2 digantungkan sebuah beban bermasa 500 kg (g = 9,8 m/s^2). Tentukan tetapan gaya kawat!

Pertanyaan :

Pada seutas kawat baja dengan panjang 3 m dan luas penampang 0,15 cm^2 digantungkan sebuah beban bermasa 500 kg (g = 9,8 m/s^2). Tentukan tetapan gaya kawat!

Jawaban :


, xb221d2, 207b2074, xb2, xb2, F=k., xd7, xb7, xd7, xb7,

BACA JUGA  Sejarah,budaya,dan potensi daerah papua ?

Demikian Jawaban Pada seutas kawat baja dengan panjang 3 m dan luas penampang 0,15 cm^2 digantungkan sebuah beban bermasa 500 kg (g = 9,8 m/s^2). Tentukan tetapan gaya kawat! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Teknologi processor terbaru yg memiliki kecepatan dua kali lipat dari teknologi sebelumnya adalah

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perhatikan pernyataan berikut!I. Melakukan reboisasi atau penanaman hutan yang gundul. Mengolah tumbuhan dan hewan untuk pemenuhan kebutuhan protein hewani dan nabati III. Mengurangi pencemaran atau polusi. Tidak membuang sampah atau limbah sembarangan yang menyebabkan polusi. Berdasarkan pernyataan diatas, apabila kita telah melaksanakan kewajiban kita terhadap lingkungan maka manfaat yang dapat kita peroleh adalah?

anancomputer.com