Apa yang menjadi urusan daerah? minimal 3

Pertanyaan :

Apa yang menjadi urusan daerah? minimal 3

Jawaban :


-perlindungan bagi masyarakat daerah, -peningkatan kualitas kehidupan pada kehidupan masyarakat pada daerahnya, -menyediakan fasilitas sosial, kesehatan dan pelayanan umum yang layak, -mengembangangkan sumber daya produktif daerah, -mengelola administrasi kependudukan, -menyusun perancanaan dan tata ruang daerah, semoga membantu /w/
,
Latar belakang otonomi daerah, mengurus rakyat daerah

BACA JUGA  Anak mampu membuat peraturan yang dibuat untuk mencapai keteraturan sistem dalam interaksi dengan teman sebaya. dalam hal ini anak masuk dalam tahap..

Demikian Jawaban Apa yang menjadi urusan daerah? minimal 3 Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  sebuah benda bergetar 6000 kali dalam waktu 15 sekon . saat bunyi yang dihasilkan merambat dengan kecepatan 2100m/s. berapa panjang gelombang bunyi tersebut ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  kerjasama, asimilasi

anancomputer.com