Luas bangun datar pada gambar di samping ….cm2

Pertanyaan :

Luas bangun datar pada gambar di samping ….cm2

Jawaban :


Itu kan bangun persegi panjang,, jadi jaeabannya20 x 30 =600 cm,
,
Rumus persegi sisi x sisi, rumus trapesium, x t, 2, klo dah dpat hasil bangun persegi sama trapesium, hasil bangun persegi – hasil trapesium, menurut aku sih git, jadikan jwbn terbaik ya,

BACA JUGA  buatkan contoh kalimat narrative beserta contoh soal dari kalimat tersebut,,,           @tolong dibantu yaa

Demikian Jawaban Luas bangun datar pada gambar di samping ….cm2 Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  gambar di atas adalah penampang enam buah kaleng yg terbentuk tabung dengan jari-jari 10 cm. hitunglah panjang tali minimal yg di perlukan untuk mengikat enam buah kaleng tersebut.

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Salah satu penyebab keruntuhan VOC adalah terjadinya perdagangan partikelir. Istilah ini mengacu pada kenyataan bahwa para pegawai VOC?

anancomputer.com