tolonginn yaaa

Pertanyaan :

tolonginn yaaa

Jawaban :


1. c. menjadi pelopor tercetusnya konsep zopfan dan seanwfs di asia tenggara (kalo gak salah), 2., 3. a memberantas diskriminasi, 4. c 4 tahun (kalo gak salah),
,
1 c, 2 a, 3 c, 4 c, selamat bekrja sorry kalo salah,

BACA JUGA  sebuah silinder yang volumenya 1 m³ berisi 5 mol gas helium pada suhu 77 C. apabila helium dianggap gas ideal, berapakah tekanan gas dalam silinder ? (R= 8,31 j/mol K)

Demikian Jawaban tolonginn yaaa Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Lima persen dibagi satu satu per empat sama dengan

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Jelaskan dampak/pengaruh adanya kontak indonesia dengan negara lain dalam bidang agama, politik, sosial, bahasa dan sastra, seni bangunan yang masuk secara kronologi hindu, budha, islam dan eropa!

anancomputer.com