Gimana cara mengerjakan asas black

Pertanyaan :

Gimana cara mengerjakan asas black

Jawaban :


Sekedar mengingatkan kembali bahwa bunyi Azas Black yang berhubungan dengan kalor adalah:201cPada pencampuran dua zat, banyaknya kalor yang dilepas zat yang suhunya lebih tinggi sama dengan banyaknya kalor yang diterima zat yang suhunya lebih rendah201dSecara umum, Azas Black dituliskan, Jika anda lupa tentang rumus kalor.Jika pencampuran dua zat yang sama (massa jenis sama) misalnya air yang bersuhu tinggi dicampur dengan air yang bersuhu rendah, kita bisa mengabaikan massa jenis benda dalam perhitungan menggunakan Azas Black.

BACA JUGA  Mengapa dikatakan bahwa perilaku menyimpang mampu memelihara stabilitas sosial? Berikan contohnya!

Demikian Jawaban Gimana cara mengerjakan asas black Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Menguap adalah perubahan wujud cair menjadi?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  bantuannya ya terima kasih banyak

anancomputer.com