koefisien muai volume pyrex = 0,000009derajt/C , koefisien volume air 0,00021/c

Pertanyaan :

koefisien muai volume pyrex = 0,000009derajt/C , koefisien volume air 0,00021/c

Jawaban :


Rumusnya volume air yang tumpah = Vt air- Vt gelas, Vt air = Vo (1+ y delta T), Vt gelas = Vo(1+ 3. a delta T), Ket : y = koefisien volum air, a = koefisien volum pyrex

BACA JUGA  Faktor apa saja yang berperan dalam menciptakan alat kelengkapan dan lembaga lembaga peradilan yang berkualitas ?

Demikian Jawaban koefisien muai volume pyrex = 0,000009derajt/C , koefisien volume air 0,00021/c Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  3.seorang pemborong memperkirakan pengerjaan sebuah jembatan akan selesai dalam waktu 108 hari.jika dikerjakan oleh 42 orang.setelah bekerja 45 hari pekerjaan terhenti selama 9 hari karena suatu hal.tentukan banyak pekerja yang harus ditambah agar jembatan tersebut selesai tepaat waktu???

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Contoh majas hiperbola?

anancomputer.com