Rantai makanan paling tinggi menurut teori THOAS ROBERT MALTHUS ?

Pertanyaan :

Rantai makanan paling tinggi menurut teori THOAS ROBERT MALTHUS ?

Jawaban :


Thomas Robert Maltus mengemukakan pada bukunya 201cEssay On the Principle
of Population as it Affect the Fulture Improvement of Man Kind201d, bahwa
tidak ada keseimbangan antara pertambahan penduduk dan makanan., #mav y klo slh#, #smga bermanfaat :),

BACA JUGA  Bagaimana jika perempuan indonesia menikah dengan orang asing?

Demikian Jawaban Rantai makanan paling tinggi menurut teori THOAS ROBERT MALTHUS ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  “Carilah teks cerita pendek tentang pariwisata dan cerita legenda di media massa cetak seperti koran atau majalah! Identifikasilah apakah teks yang kamu temukan itu betul-betul merupakan teks cerita pendek! Kamu juga boleh mencari teks cerita pendek di internet. Perlu kamu ingat lagi bahwa teks cerita pendek mempunyai tata organisasi khusus, yaitu orientasi, komplikasi, dan resolusi. Sebagai perbandingan, kamu boleh melihat kembali teks yang dicontohkan itu. Seandainya teks yang kamu temukan iru bukan teks cerita pendek, modifikasilah agar menjadi teks eksposisi yang bagus!” Itu maksudnya apa ya?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bagaimana mencari rumus tinggi bayangan

anancomputer.com