mengapa secara normal urine urine tidak mengandung glukosa ? mengapa glukosa terdapat pada penderita diabetes meitus yang tidak terkontrol ?

Pertanyaan :

mengapa secara normal urine urine tidak mengandung glukosa ? mengapa glukosa terdapat pada penderita diabetes meitus yang tidak terkontrol ?

Jawaban :


Karena urin itu berasal dari makanan yang kita makan, jika kita banyak makan makanan yang tinggi karbohidrat maka kt bs kena kencing manis dan diabetes.
,
Karena pada urine normal hanya mengandung air, garam, dan tentunnya zat warna empedu.pada org yg mengidap diabetes mellitus, kandungan gula yg terlalu banyak d dlm tubuhnya yg akan di proses oleh ginjal menjadi urine sgt susah karena glomerulus ginjal sdh tdk mampu menyaring urine yg bnyk mengandung gula sehingga padatiak terkontrol

BACA JUGA  2. Sebutkan pakaian adat dki jakarta?

Demikian Jawaban mengapa secara normal urine urine tidak mengandung glukosa ? mengapa glukosa terdapat pada penderita diabetes meitus yang tidak terkontrol ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Struktur teks anekdot apa aja?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Alarm kebakaran terdiri atas dua keping logam yang koefisien muainy berbeda. bagaimana prinsip kerja dari alarm kebakaran supaya alarm bisa berfungsi dengan baik ketika terjadi kebakaran berdasarkan koefisien muai dua keping logam tersebut?

anancomputer.com