Jelaskan kandungan air sungai dan air tanah dan kegunaan tsbt

Pertanyaan :

Jelaskan kandungan air sungai dan air tanah dan kegunaan tsbt

Jawaban :


Air mengandung zat besi
Air dengan kandungan zat besi tinggi akan menyebabkan air berwarna
kuning. Pertama keluar dari kran, air nampak jernih namun setelah
beberapa saat air akan berubah warna menjadi kuning. Hal ini disebabkan
karena air yang berasal dari sumber air sebelum keluar dari kran berada
dalam bentuk ion Fe2+, setelah keluar dari kran Fe2+ akan teroksidasi
menjadi Fe3+ yang berwarna kuning.
Air kuning permanen,
,
Air tanahadalah airyang terdapat dalam lapisantanahatau bebatuandi bawah permukaan tanah. Air tanah merupakan salah satusumber daya airrSelainair sungaiidan air hujanair tanah juga mempunyai peranan yang sangat penting terutama dalam menjaga keseimbangan dan ketersediaan bahan baku air untuk kepentingan rumah tangga (domestik) maupun untuk kepentinganindustri

BACA JUGA  Apabila semua usaha dan penyelesaian secara damai tidak berhasil, upaya terakhir dapat ditempuh dengan cara..

Demikian Jawaban Jelaskan kandungan air sungai dan air tanah dan kegunaan tsbt Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mobil yang bermassa 800 kg bergerak di atas jalan yang mempunyai koefisien gesekan 0,5. Mobil tersebut berada dalam keadaan kesetimbangan dinamik. Tentukanlah tenaga yang dihasilkan mobil tersebut dalam newton.

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Karakteristik Benua Eropa itu apa saja sihh ????? :)

anancomputer.com