Apa ciri-ciri, kandungan, manfaat pada daun pepaya (terimakasih)

Pertanyaan :

Apa ciri-ciri, kandungan, manfaat pada daun pepaya (terimakasih)

Jawaban :


Ciri-ciri :, -bentuknya menjari, Kandungan :, -mengandung (kurang tau), Manfaatnya :, -Dapat dimakan,
,
Ciri2 dai daun pepaya adalah daun yg berbentuk menjari, agak bergerigi dibagian daunnya.umumnya daun yg bnyak dikondumsi adlah daun muda dan agak tua.kandungannya yaitu enzim bromelin yg menyebabkan rasa pahit.daun pepaya dpt digunakan utk mengrmpukkan daging krna mengandung enzim papain.di tubuh manusia enzim ini dapat membuat isi saluran pencernaan jadi empuk, sehingga dpt mencegah terjadinya mubazir atau sembelit.manfaatnya : obat encok, obat rematik, penyakit tulang lainnya, obat diabetes, kolestrol, anemia, peningkat nafsu makan.

BACA JUGA  Sebutkan sungai sungai yang masih satu kerabat

Demikian Jawaban Apa ciri-ciri, kandungan, manfaat pada daun pepaya (terimakasih) Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Penyimpangan yang dilakukan produsen merupakan tipe kejahatan…

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sifat cahaya yang dibentuk cermin cekung 

anancomputer.com