Bagaimanakah bentang alam di benua Asia? Tolong dijelasin.

Pertanyaan :

Bagaimanakah bentang alam di benua Asia? Tolong dijelasin.

Jawaban :


Bentang alam benua Asia meliputi :, kepulauan yang ada di Benua Asia antara lain Kepulauan Filipina, Kepulauan Indonesia, Kepulauan Maladewa, dan KepulauanJepang., Rangkaian Pegunungan yang terdapat di Asia, antara lain Pegunungan Hindukush, Pegunungan Tianshan, Pegunungan Korakoram, dan Pegunungan Himalaya. Pegunungan Himalaya merupakan Pegunungan tertinggi di dunia dengan puncaknya adalah Mount Everst (8.848 meter)., Dataran tinggi di Asia terdapat didaerah, antara laian Dataran tinggi Iran, Dataran Tinggi Tibet, Dan dataran Tinggi Khasmir. Dataran Tinggi Khasmir merupakan dataran tinggi tertingi di dunia, dan mendapat julukan Atap Dunia., Gurun yang ada di Benua Asia, antara lain Gurun Arabia di Asia Barat serta Gurun Gobi dan Gurun Thar di Asia Tengah., Sungai besar di Benua Asia antara lain Sungai Indus (India), Sungai Gangga (India), Sungai Brahmaputera (India) dan Sungai Yang Tse (Cina),dll.

BACA JUGA  terdapat kawat lurus dan kawat berbentuk kumparan yang dialiri arus sama besar . kawat manakah yang menghasilkan medan magnet lebih besar ?

Demikian Jawaban Bagaimanakah bentang alam di benua Asia? Tolong dijelasin. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Dari zaman dahulu sampai sekarang hama tikus tidak pernah punah mengapa

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  menurut kalian apa perbedaan dan persamaan teks di bawa ini: 1.Teks laporan hasil observasi 2.Teks tanggapan deskriptif 3.Teks eksposisi 4.Teks eksplanasi SECARA LENGKAP

anancomputer.com