Provinsi apa saja yang merupakan hasil dari pemekaran?

Pertanyaan :

Provinsi apa saja yang merupakan hasil dari pemekaran?

Jawaban :


Semua provinsi itu kayaknya hasil pemekaran kecuali 8 provinsi waktu Indonesia baru merdeka it, #akuu lupa nama provinsinya apa aja.., maaf!
,
Riau,,babel,banten,gorontalo,,sulbar,papuabarat.maluku utara, terimakasih,,,jdknjwbn terbaik

BACA JUGA  Amati tagihan listrik atau telepon rumah atau sekolahmu. bila tidak punya, kamu dapat minta tetangga atau guru atau kepala sekolahmu.   a. Tergantung apakah besar tagihan tersebut? b. Apakah tagihan tersebut dapat dinyatakan dengan persamaan linear satu variabel? c. Bagaimana persamaan linear tersebut dapat dipakai untuk menghitung banyaknya pemakaian apabila diketahui besar tagihan?    

Demikian Jawaban Provinsi apa saja yang merupakan hasil dari pemekaran? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Teks wawancara tentang apa saja 20 pertanyaan

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  2x+y=?

anancomputer.com