Contoh-contoh perilaku berbangsa dan bernegara yang kurang memiliki srmangat persatuan?

Pertanyaan :

Contoh-contoh perilaku berbangsa dan bernegara yang kurang memiliki srmangat persatuan?

Jawaban :


Mementingkan tugas kelompok di bandingkan tugas bersama tidak mau bergotong royong tidak mau bekerja sama antar manusia , tidak mau menolong sesama manusia, bermalas malasan.
,
Melakukan musyawarah tetapi menimbulkan ego masing-masing sehingga tidak menimbulkan semangat persatuan. bisa juga dalam hal gotong royong : membantu jika ada alasan pribadi

BACA JUGA  haruskah karyawan selalu menuruti keinginan pengusaha dalam hal jam kerja dan gaji atau UMP yang diberikan?

Demikian Jawaban Contoh-contoh perilaku berbangsa dan bernegara yang kurang memiliki srmangat persatuan? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa arti homonim, hipernim, homofon, homograf dan homonim

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  pak parmi menjual 100 kambing miliknya. Ia menjual2/5 dari kambingnya dengan harga Rp400.000,00 per ekor,dan sisanya dijua dengan hargaRp500.000,00 per ekor. Jika pada penjuala kambing itu mendapat untung20persen,berapakah hargah pembelian seluruh kambing?

anancomputer.com