Buat percakapan tentang kejutan dalam bahasa inggris.

Pertanyaan :

Buat percakapan tentang kejutan dalam bahasa inggris.

Jawaban :


Nih , u”
Nah ini adalah Surprise Expression-nya;
Wow……………. = Wow……Oh, my god ! = Oh, tuhan kuMy goodness = AstagaOh God = Oh tuhanOh Boy = Aduh lupa lagiThat is suprised = Mengejutkan/ Apa yang terkejutWhat is suprised ! =Mengejutkan/Apa yang terkejutOh No ! = Ya ampun !How wonderful this morning = Betapa indahnya pagi iniWhat wonderful world = Betapa indahnya duniaTerrific ! =hebat !Fantastic ! = Fantastis !Thats amazing = Itu menakjubkanThats incredible = Itu luar biasaThat is extra ordinary =Yang ekstra biasaIts over the edge =Sudah berakhir tepiIts spectaculer =Ini spectaculerReally? = Sungguh?Are you kidding me =Apakah Anda bercanda?You must be jokking ! =Anda harus jokking !Who on earth is that ? = (mahluk apa gerangan itu ?)
males buatnya”,

BACA JUGA  Bagaimana cara kita mengetahui budaya produktif di indonesia …?  

Demikian Jawaban Buat percakapan tentang kejutan dalam bahasa inggris. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  sebuah gelombang mempunyai panjang gelombang 2,5 m dan merambat dengan kelajuan 40 m/s besar frekuensi gelombang tersebut adalah

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Saat mengayuh sepeda gaya yang digunakan adalah gaya otot Perubahan dari gaya otot itu menyebabkan perubahan?

anancomputer.com