Apa alasan elektromagnet menggunakan inti besi?

Pertanyaan :

Apa alasan elektromagnet menggunakan inti besi?

Jawaban :


Karena inti besi menyebabkanInduksi Elektromagnetik Gejala terjadinya GGL atau arus listrik pada suatu penghantar atau kumparan akibat mengalami perubahan garis – garis gaya magnet (Fluks Magnetik) 2022 Arus induksi arus listrik yang timbul akibat induksi elektromagnetik kembali terusCara menimbulkan GGL Induksi G Menggerakkan magnet masuk keluar kumparan Memutar magnet di depan kumparan kembali terus X
,
Alasannya, untk mendapatkan medan magnet yg lbih kuat , namun ada panas yg terbuang., atau .. => karena inti besi memperkuat medan magnet dari elektrommagnet .

BACA JUGA  Sebuah bola A massa 600 gram dalam keadaan diam, ditumbuk oleh bola B yang bermassa 400 gram bergerak dengan laju 10 m/s. Setelah tumbukan kelajuan bola B menjadi 5 m/s dengan arah sama dengan arah semula. Tentukan kelajuan bola A sesaat ditumbuk bola B ???

Demikian Jawaban Apa alasan elektromagnet menggunakan inti besi? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  jika sin α = 3/5 dan 90derajat

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Penyebab pluralistik pada masyarakat ?

anancomputer.com