apa yang dimaksud dengan termometer zat cair,termometer bimetal,dan termometer kristal cair?jelaskan juga penjelasan lengkapnya!

Pertanyaan :

apa yang dimaksud dengan termometer zat cair,termometer bimetal,dan termometer kristal cair?jelaskan juga penjelasan lengkapnya!

Jawaban :


Termometer zat cair: Hal ini karena pada umumnya jika zat cair dipanaskan (suhunya naik), volumenya akan berubah. Perubahan volume ini dimanfaatkan untuk membuat thermometer., Termometer bimetal: adanya perubahan suhu dengan prinsip logam akan memuai jika dipanaskan dan menyusut jika didinginkan., Termometer Kristal cair: prinsipnya adalah untuk mengukur suhu tubuh, suhu akuarium, dan lainnya., sekian,dan terim kasih,
,
Termometer Zat Cair : Termometer yang dibuat berdasarkan volume, Termometer Bimetal :,

BACA JUGA  Jika ³log2 = a dan ²log 7 = b  maka ¹⁴ log 81 = ….?

Demikian Jawaban apa yang dimaksud dengan termometer zat cair,termometer bimetal,dan termometer kristal cair?jelaskan juga penjelasan lengkapnya! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Contoh energi bunyi menjadi listrik?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Pada teori revolis unilonear dinyatakan bahwa masyarakat akan mengalami perkembangan berdasarkan tahap tahap yang ?

anancomputer.com