bagaimana cara agar tampil PD saat sedang presentasi ? jujur saja saya sering gugup bila berada di depan

Pertanyaan :

bagaimana cara agar tampil PD saat sedang presentasi ? jujur saja saya sering gugup bila berada di depan

Jawaban :


Arahkan pandangan pada teman. Selalu tersenyum dan tak marah jika dikritik. Dan yang terpenting adalah selalu konsentrasi pada pemresentasian.
,
Sebaiknya anda persiapkan diri terlebih dahulu usahakan rileks sebelum presentasi biasakan berbicara di depan umum agar terbiasa

BACA JUGA  sebuah benda yang massanya 50 kg berada pada bidang datar. pada benda ,gaya yang bekerja 200 N mendatar .Berapa percepatan benda itu jika bidang kasar dengan koefisien gesek = 0,3 (g = 10m/s2)

Demikian Jawaban bagaimana cara agar tampil PD saat sedang presentasi ? jujur saja saya sering gugup bila berada di depan Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  b. derajat hidrolisis garam yang  terjadi (%)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Tentukan pnjang jari-jari lingkaran dalam segitiga!

anancomputer.com