4.sebutkan nilai moral yang terkandung dalam asas persamaan kedudukan warga negara tanpa membedakan ras,agama,gender,golongan budaya maupun suku!

Pertanyaan :

4.sebutkan nilai moral yang terkandung dalam asas persamaan kedudukan warga negara tanpa membedakan ras,agama,gender,golongan budaya maupun suku!

Jawaban :


1. belajar setiap hari, selalu disiplin belajar, hormat kepada pahlawan, upacara setiap hari senin dan hari besar lainnya, 2. jumlah penduduk dan karya-karya yang dihasilkan, 3. karena pembukaan UUD 1945 adalah warisa budaya luhur, 4. mencapai kesatuan dan persatuan seluruh rakyat
,
,

BACA JUGA  perhatikan pernyataan di bawah ini! Virus yang diduga berasal dari China, Provinsi Wuhan ini. Meresahkan warga dunia, karena virus ini sangat cepat menyebar keseluruh dunia. PBB dan WHO serta semua negara bergerak maupun berpikir cepat untuk menangani warganya yang sedang berada di China. Namun, keadaan di China seperti itu, cepat atau lambat mereka melakukan isolasi di daerah Wuhan, guna menghindari virus tersebut menyebar. pernyataan di atas adalah bagian dari?

Demikian Jawaban 4.sebutkan nilai moral yang terkandung dalam asas persamaan kedudukan warga negara tanpa membedakan ras,agama,gender,golongan budaya maupun suku! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  point nya besar lho

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  0 oleh rotasi terhadap titik O(0,0) sebesar sudut 90 derajat searah jarum jam adalah…

anancomputer.com