Diberikan kubus ABCD.EFGH dgn panjang rusuk a cm. Bila T merupakan pertengahan garis BC, hitunglah jarak antara garis AD dan HT!

Pertanyaan :

Diberikan kubus ABCD.EFGH dgn panjang rusuk a cm. Bila T merupakan pertengahan garis BC, hitunglah jarak antara garis AD dan HT!

Jawaban :


Karena kubus AD sejajar dengan BC kan?, pindahin ajah., terus kamu tarik garis dari H ke T, jadi ketemu segitiga kan? jarak BD kan a221a2, BT 1/2 xa221a2 = a221a2/2, massukin phytagoras lagi, 221a(a221a2/2 )xb2 + axb2, jadi a221a5/2, a akar 5 per 2 .

BACA JUGA  Sebutkan Contoh dari Majas Personifikasi!

Demikian Jawaban Diberikan kubus ABCD.EFGH dgn panjang rusuk a cm. Bila T merupakan pertengahan garis BC, hitunglah jarak antara garis AD dan HT! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Salah satu negara yang mengimpor teh Dari Indonesia adalah

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bentuk perubahan sosial berdasarkan uraian tersebut adalah uraian ?

anancomputer.com